Rute Angkutan Kota SURABAYA

Untuk jadwal Kereta Komuter Surabaya – Sidoarjo PP  silakan klik :

komuter

Untuk Angkot (Bemo) silakan klik  :

Rute angkutan kota Surabaya

Untuk Bis Kota silakan klik  :

Rute Bis kota Surabaya

 

 

 

Komentar
  1. Mya mengatakan:

    Hi,

    Saya Mya, maaf mau tanya, kl diliat dari jadwal komuter Surabaya – Sidoarjo kan tidak sampai malam ya. Lalu kalau sampai di St. Pasar Turi jam 7 malam langsung mau ke Sidoarjo (Sun City) bagaimana caranya ya ? Terimakasih.

  2. vrab mengatakan:

    ini jadwal komuternya update kapan ya?
    sekarang masih berlaku gak? kalo gak berlaku cari jadwal terbaru dimana ya?
    thx

  3. kalo ke arah Asrama haji naik angkutan apa ya?

    • bocor alus mengatakan:

      gampang mas febri. jalan kaki kearah utara. cuma 3 menit kok.
      pertanyaan kok gak jelas. kalo anda tidak memberi lokasi dimana anda berada, semua jawaban selalu benar dan pemberi info tidak boleh disalahkan, OK

  4. Risa mengatakan:

    apakah jadwal komuter di atas bisa berubah ubah? trims

  5. taufik mengatakan:

    ma’af mau tanya, angkutan yang melewati Jl. Ir. Soekarno surabaya itu apa saja

  6. ahmad mengatakan:

    aq ikut bergabung ya makasih

  7. Nadiah Nahdah mengatakan:

    kalau dari st.wonokromo ke rungkut itu naik angkota apa yaa?? tlg blsan secepatnya
    trus kalo dari rungkut ke gallaxy mall itu juga naik apa yang cepet? thanks yaa

  8. Nadiah Nahdah mengatakan:

    kalau dari st.wonokromo ke rungkut itu naik angkota apa yaa?? tlg blsan secepatnya
    trus kalo dari rungkut ke gallaxy mall itu juga naik apa yang cepet? thanks yaa
    mohon balasan secepatnyaaa

  9. […] ini). Kalo mau nyoba naik bemo atau transportasi umum lainnya bisa check rute dan nomor bemo  di sini Oya selain tiket pesawat, di Skyscanner juga kita bisa cari hotel dan sewa mobil. See….satu […]

  10. dodo mengatakan:

    saya dodo dari kediri, bemo dari stasiun ke jl kenjeran 38 sby sekali jalan ada gak? boleh st wonokromo, gubeng atau semut…trims

  11. marto mengatakan:

    sangat bermanfaat sekali min, kalau yang angkutan area semarang http://infoangkutandishub.blogspot.com/ ini, semoga bisa membantu yang lain.

  12. Imroatus Siyamah mengatakan:

    kalo dari bungurasih mau ke hotel tanjung naik apa ya?

  13. endah mengatakan:

    kalau dari sidoarjo (sun city) mau ke gempol (apollo) bisa naik angkutan umum apa ya? terima kasih

  14. dian mengatakan:

    Kalau dari wiyung mau ke Kampus UNESA di Lidah Wetan ada angkutan umum ndak gan? trus kalau dari wiyung ke tunjungan plasa naik apa ya? soalnya baca rute Lyn jadi bingung hehe
    makasih sebelumnya

    • setio mengatakan:

      Wiyung – Unesa Lidah Wetan
      Pergi :
      1. Jl.Raya Wiyung, cari G
      2. G ke Lidah Wetan perempatan UNESA, cari ojek atau bisa cari tumpangan
      3. Ojek / Tumpangan ke Unesa
      Pulang :
      1. Ojek / Tumpangan ke Lidah Wetan perempatan, cari G
      2. G ke Jl.Raya Wiyung
      Wiyung – Jl. Embong Malang (TP)
      Pergi :
      1. Ke Jl.Raya Wiyung, cari G
      2. G ke Terminanl Joyoboyo, cari V
      3. V ke Jl.Basra Rahmat
      4. Jalan kaki ke Jl.Embong Malang (TP), 2menit
      Pulang :
      1. Jalan kaki ke Jl.Basuki Rachmat, cari V
      2. V ke Jl. Gubernur Suryo, cari DA
      (atau bisa jalan kaki langsung ke Jl. Gubernur Suryo, cari DA)
      3. DA ke Jl. Mayjend Sungkono, cari DKM
      4. DKM ke Terminal Joyoboyo, cari G
      5. G ke Jl.Raya Wiyung
      Tips : – tanya sopir dulu sebelum naik
      – kenali warna angkot

      • setio mengatakan:

        Revisi utk pulang :
        3. Jalan kaki ke Jl.Panglima Sudirman (lewat jembatan penyeberangan, ke Jl.gub suryo, lanjut ke Jl. Panglima Sudirman) cari V
        4. V ke joyoboyo, cari G
        5. G ke Jl.Raya Wiyung

  15. setio mengatakan:

    Salam,
    Bagi yang ingin “go green”, ingin mengurangi macet, membantu para supir angkot, atau alasan lainnya, dengan kata lain mempunyai rencana naik angkot tp tidak tahu rutenya bisa kirim pesan ke saya via facebook.com/tiyok123 atau 0815 5371 2869
    Salam : )

  16. monika susilo mengatakan:

    mau tanya nih kalau dari arah darmo permai ada lyn ke unesa lidah wetan kah?

  17. wisnu mengatakan:

    say mau bertanya, kalo dari bungurasih (purabaya) ke kantor BKD sidoarjo itu naek apa y

  18. min mau tanya, kalo dari bungurasih ke WTC Surabaya naik apa ya?

  19. gedexs mengatakan:

    maaf mas aya mau tanya klo dari bungur asih mau ke rungkut mapan tengah naik apa ya ??? makasih

  20. gedexs mengatakan:

    terus turunnya mana mas nama haltenya ??? terima kasih

  21. lita mengatakan:

    Minta infonya. Angkot jurusan suncity ke bungurasih atau bis yang menuju jurusan sby-banyuwangi mana yang terdekat dari suncity? Apa ada sampai malam? Trims

  22. Ali Shodikin mengatakan:

    KLO DARI WILANGUN KE WIYUNG NAIK APA YA….
    ATO DARI BUNGURASIH KE WIYUNG NAIK APA YA…?

  23. aisyahferonica23 mengatakan:

    mau tanya kl d terminal bungurasih tuhh ada bis ke pasuruan gk yaa?

  24. Sandhy mengatakan:

    mas kalo dari solo ke surabaya naik bus, mau ke unesa jl lidah wetan terus turun di terminal mana ? abis itu naik angkutan umum apa ya mas ?

  25. mas kalau dari solo ke surabaya naik bus mau ke kampus unesa yg dijalan lidah wetan ntar turunnya di terminal mana ? ntar dari terminal kesana naik angkutan umum apa ya ?

  26. Achmad Am mengatakan:

    Mas kalo dr St. Gubeng ke galaxy mall naik apa ya?

  27. fajarismail93 mengatakan:

    kalo mau ke kanwil kemenag jatim, naik len apa? Aku lokasi sidosermo… Makasih

  28. muzakir amani mengatakan:

    Kalo dari lidah wetan ke jalan basuki rahmad naik apa ya? Tolong infonya, mksh

  29. ardikapercha mengatakan:

    mantap infonya, bisa memudahkan yah, semoga datanya update🙂
    semoga kedepannya bisa dikisahkan dan cerita sehari-harinya lebih detil, biar kita tahu juga mas,
    saya juga lagi bikin foto-foto di sini =
    http://ardikapercha.com/blog/proyek-foto-komuter-kota-street-photography/

    agar bisa jadi kenang-kenangan 5-10 tahun lagi soal komuter begini🙂

  30. Roy DT mengatakan:

    Kalo dari terminal joyoboyo mau ke Jl. Simo Pomahan/Simo hilir naik angkot apa ya…..

  31. Umy Khalsum mengatakan:

    mau nanya kalau dari jl. dharmawangsa (Kampus B UNAIR) mau ke kebun binatang surabaya makan waktu berapa lama yah? terus pke angkutan umum apa?

  32. dwiputripuspita mengatakan:

    Kalo mau ke wiyung regency / dian istana lebih deket kalo turun wilangun atau bungurasih ya?

  33. nadzifun mengatakan:

    min mau tanya kl dari depan maspion 2 ke bungur asih jm 22:00 mash ad angkot tidak min

  34. Evi lia mengatakan:

    Mau tanya kalau dari pandaan ke Sun City Sidoarjo rute naik angkot gimana ya ?

  35. Anugrah Nugra mengatakan:

    Ommau tanya, kalau. Dari joyoboyo. Ke galaxy mall itu rute ankotnya naik apa aja ya??? Terima kasih

  36. Anugrah Nugra mengatakan:

    Ommau tanya, kalau. Dari joyoboyo. Ke galaxy mall itu rute ankotnya naik apa aja ya??? Terima kasih. Banyak

  37. titasari89 mengatakan:

    mbak mau tanya saya tersesat nih,,, bingung mau naik apa,, kalau jam 5 an bis kota di dukuh kupang masih ada tidak??

  38. Dana mengatakan:

    Mau tanya.. klo dari stasiun wonokromo ke upn nai angkot jurusan apa ya…..

  39. sendi mengatakan:

    Gimana cara nya dari bungurase ke srengganan mas

  40. Aguz mengatakan:

    Kalau Dari bungurasih ke alun2 sidoarjo naik apa

  41. Khoifah mengatakan:

    Kalo dr bunduran ke perempatan gedangan, naik angkot apa ya min??mohon infonya. Makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s